Monday, October 19, 2015

Profesi Rawan Selingkuh

Menurut beberapa orang, penyebab selingkuh adalah waktu, keadaan, ketersediaan, dan kesempatan. Menurut penelitian ada beberapa profesi yang rawan dengan selingkuh. Berikut ulasannya.

1. Industri keuangan. Riset yang dilakukan oleh Dr. Alduan Tartt menyatakan bahwa seorang laki-laki yang memilki jabatan tinggi semakin besar kemungkinan untuk berselingkuh. Hal ini dilihat dari tiga faktor, yaitu penghasilan tinggi, sering melakukan perjalanan, dan sering berinteraksi denganorang yang menarik.

2. Guru. Menurut hasil presentasi studi, kebanyakan guru wanita seringkali selingkuh. Walaupun jumlah wanita dan pria dalam profesi ini seimbang.

3. Dokter. Studi membuktikan kebanykan dokter yang melakukan selingkuh adalah pria. Dokter pria biasanya memiliki peran penting dalam industri media yang harus menjaga ego.

4. Polisi. Profesi ini mempunyai reputasi dalam selingkuh. Hal ini disebabkan karena polisi mempunyai posisi kekuasaan, bekerja dengan shift yang tidak tentu jamnya. Dibeberapa negara juga terdapat wania yang hobi menggoda polisi yang sudah menikah. Mereka disebut “budge bunnies”.

5. Pengacara. Banyak anekdot yang menyebutkan jika pengacara adalah tukang bohong. Pada kenyataannya pengacara sangat lihai memanipulasi kejujuran sesuai dengan naratif yang cocok dengan mereka.

6. Suster. Di Amerika Serikat terdapat 3,5 juta orang yang berprofesi sebagai suster. Denagn jam kerja yang panjang dan terus menerus menangani orang sakit, membuat para suster stress. Mereka sering mencari pelarian dengan berselingkuh.


baca juga :


No comments:

Post a Comment