Saturday, October 24, 2015

Tempat Paling Romantis Untuk Bulan Madu

Setelah menikah tentunya setiap pasangan melakukan rencana untuk bulan madu. Bulan madu para pengantin baru biasnya berwisata ke berbagai tempat indah seperti pantai, pulau, bahkan dareah perbukitan. Namun, untuk pemilihan tempat bulan madu harus benar-benar dipikirkan secara matang. Hal ini karena bulan madu merupakan momen yang paling indah bagi pengantin muda.

Terdapat tempat paling romantis yang cocok untuk bulan madu di berbagai negara. Simak ulasan berikut.

1. Vancouner, Kanada. Tempat ini memiliki pemandangan air yang dapat dilihat dari pegunungan dan merupakan salah satu tempat terindah di dunia. Jika Anda memilih tempat ini untuk bulan madu maka ini bisa menjadi momen yang paling menakjubkan. Dari tempat ini juga Anda dapat menikmati semi padang gurun Stanley Park dan berbagai museum eksotik.

2. The Great Ocean Road, Australia.Negara ini memiliki banyak tempat indah untuk Anda kunjungi. Bagi Anda yang melakukan bulan madu ke Australia, Anda dapat menyewa mobil di Melbourne dan berjalan-jalan di Great Ocean Road. Panjang pantai yang mencapai 285 km ini sangat cocok untuk Anda yang sedang berbulan madu.

3. Dartmoor, Inggris. Ini merupakan tempat yang cocok bagi pasangan yang suka menjelajah. Di sini Anda dapat berjalan kaki dengn pasangan Anda di padang yang mistis ini. Kekompakan Anda akan menjadi romantis di tempat ini.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment